Monday, 8 October 2018

[Video Khabib Nurmagomdov Kalahkan Conor McGregor] Bela Agama & Negara! Alasan Khabib Nurmagomedov Kalahkan Conor McGregor (Rasis) UFC 229.

Isnin, 8 Oktober 2018

Agama Dihina Khabib Nurmagomedov Mengamuk Setelah Mengalahkan Conor McGregor




Bela Agama & Negara! Alasan Khabib Nurmagomedov Bikin Ricuh Kalahkan Conor McGregor, UFC 229
BANJARMASINPOST.CO.ID - Pertandingan UFC 229 antara Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor berakhir ricuh. Disebut, alasan penghinaan pada agama, negara dan orangtua Khabib yang membuat ricuh (kekacauan).

Pertandingan cabang olahraga gulat atau MMA (Mixed Martial Arts) Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor pada 6 Oktober itu menjadi perbincangan.
Malam itu, pertandingan Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor yang dilaksanakan di T-Mobile Arena, Las Vegas Valley, Nevada, United States mendadak berubah ricuh.
Khabib Nurmagomedov-Conor McGregor
Khabib Nurmagomedov (kiri) meninju Conor McGregor dalam pertarungan UFC 229 di Las Vegas, AS (6/10). Nurmagomedov mengalahkan McGregor dan berhasil keluar sebagai pemenangnya. (AP Photo/John Locher)
Khabib Nurmagomdov Kalahkan Conor McGregor
Liputan6.com, Jakarta Conor McGregor akhirnya angkat bicara setelah kalah dari Khabib Nurmagomedov pada laga UFC 299 yang berlangsung di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, Minggu (8/10/2018). Lewat akun Twitter-nya, petarung asal Republik Irlandia itu menyampaikan keinginannya. 

McGregor menyerah kepada Khabib Nurmagomedov pada ronde keempat. Cekikan yang dilakukan petarung asal Rusia itu membuatnya tak berkutik. Wasit segera menghentikan pertarungan setelah McGregor memberi isyarat menyerah lewat tekukan di tangan lawan. 
Perterungan sebenarnya berjalan seru. Baik McGregor maupun Khabib Nurmagomedov tampil dengan teknik yang mumpuni. Sayang, sportivitas menghilang. Usai pertandingan, bukan jabatan tangan yang tersaji, tapi kericuhan yang memalukan. 
Provokasi yang dilakukan kubu McGregor membuat Khabib Nurmagomedov hilang kendali. Dia kalu melompati oktagon dan menyerang kubu McGregor. Aksi ini bertambah parah, setelah tiga orang menyusup ke dalam arena dan menyerang McGregor membabibuta.
 
Kedua petarung selanjutnya mendapat pengawalan menuju kamar ganti. Ini merupakan kekalahan kedua bagi McGregor sepanjang karier bertarungnya di pentas UFC. Setelah pertarungan, McGregor memutuskan tidak menghadiri acara jump pers. 'Suaranya' baru terdengar beberapa saat kemudian lewat komentar yang diunggah melalui Twitter. 
"Pukulan yang bagus. Menantikan pertarungan ulang," kicau McGregor di Twitter.

0 comments:

Post a comment

Theme images by konradlew. Powered by Blogger.
SILA LAYARI
Youtube.com/brigedkibaranbendera untuk paparan video yang lain
PERINGATAN: Komentar yang diutarakan melalui laman sosial ini adalah milik peribadi akaun laman sosial ini. Segala risiko akibat komentar yang disiarkan TIDAK menjadi tanggungjawab Brigedkibaranbendera. Komentar yang disiarkan menjadi tanggungjawab pemilik akaun sendiri.

Popular Posts

© 2011 Briged Kibaran Bendera, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena