Saturday, 6 February 2016

Di sebalik pembunuhan Pengasas AmBank! KRONOLOGI SEBELUM DIBUNUH "Soi Ngan Chai"...

Sabtu, 6 Februari 2016
KRONOLOGI SEBELUM DIBUNUH..!!!

22 Mac 2013 - Akaun AmBank Najib Razak menerima jumlah USD620 juta
23 Mac 2013 - Hussain Ahmad melaporkan kepada BNM bahawa jumlah wang tersebut dimasukkan ke dalam akaun peribadi Najib
25 Mac 2013 - Akaun Najib menerima lagi jumlah USD60 juta
26 Mac 2013 - Hussain Ahmad sekali lagi melaporkan kepada BNM bahawa jumlah wang tersebut dimasukkan lagi ke akaun peribadi Najib
5 Mei 2013 - Pilihanraya Umum 13
AMBANK melaporkan kepada BNM bahawa jumlah yang besar dikeluarkan dari akaun itu setiap bulan
28 Julai 2013 - Hussain Ahmad membuat laporan Polis berkaitan transaksi jumlah yang besar wang itu ekoran tiada tindakan oleh BNM
29 Julai 2013 - Hussain Ahmad ditembak mati oleh seorang lelaki Cina yang bergelar "Soi Ngan Chai" di tempat letak kereta di Lorong Ceylon KL
30 Ogos 2013 - Kesemua akaun AmBank Najib ditutup dan dana dipindah ke luar negara
September 2013 - Kesemua Ketua IT di setiap bahagian AmBank telah dipecat dan digantikan.


Chronology before being killed..!!!
March 22 2013-Account Ambank Najib Razak received total usd620 million
March 23 2013-Hussain Ahmad reported to bnm that such amount of money put into personal accounts najib
March 25 2013-account Najib received again total usd60 million
March 26 2013-Hussain Ahmad once again reported to bnm such amount of money that entered again into the private account Najib
May 5 2013-13 general election
Ambank report to bnm that a big amount removed from that account every month.
28 July 2013-Hussain Ahmad make police reports related transaction a large sum of money that ekoran no action by bnm
29 July 2013-Hussain Ahmad were shot dead by a Chinese man who soi ngan famous "Chai" in the parking lot in the hallways ceylon kl
August 30, 2013-all accounts ambank najib closed and funds transferred to a foreign country
September 2013-all chief it in every section ambank has fired and replaced


21st Century 40 Thieves (add 3 more deputy ministers).
Note: In this 21st century Ali Baba(s) are evil. They are the cronies, yes more than one.
Ali-Baba role : Get project mark up 300% - 1000% (standard rates usually), no value add required, outsource to cheapest contractor. Give director title to politician proxy.




2 comments:

77777 said...

KAMI SEKELUARGA TAK LUPA MENGUCAPKAN PUJI SYUKUR KEPADA ALLAH S,W,T
dan terima kasih banyak kepada AKI atas nomor togel.nya yang AKI
berikan 4D/ angka [] alhamdulillah ternyata itu benar2 tembus AKI.
dan alhamdulillah sekarang saya bisa melunasi semua utan2 saya yang
ada sama tetangga.dan juga BANK BRI dan bukan hanya itu AKI. insya
allah saya akan coba untuk membuka usaha sendiri demi mencukupi
kebutuhan keluarga saya sehari-hari itu semua berkat bantuan AKI..
sekali lagi makasih banyak ya AKI… bagi saudara yang suka main togel
yang ingin merubah nasib seperti saya silahkan hubungi AKI ALIH,,di no (((0823 1366 9888)))
insya allah anda bisa seperti saya…menang togel 2750 JUTA , wassalam.


dijamin 100% jebol saya sudah buktikan...sendiri....


Apakah anda termasuk dalam kategori di bawah ini !!!!


1"Dikejar-kejar hutang

2"Selaluh kalah dalam bermain togel

3"Barang berharga anda udah habis terjual Buat judi togel


4"Anda udah kemana-mana tapi tidak menghasilkan solusi yg tepat


5"Udah banyak Dukun togel yang kamu tempati minta angka jitunya
tapi tidak ada satupun yang berhasil..




KLIK DISINI 4d 5d 6d




Solusi yang tepat jangan anda putus asah... AKI ALIH akan membantu
anda semua dengan Angka ritual/GHOIB:
butuh angka togel 2D/ ,3D/, 4D/ 5D/ 6D/ SGP / HKG / MALAYSIA / TOTO MAGNUM / dijamin
100% jebol
Apabila ada waktu
silahkan Hub: AKI ALIH DI NO: [[[0823 1366 9888]]]


ANGKA RITUAL: TOTO/MAGNUM 4D/5D/6D/


ANGKA RITUAL: HONGKONG 2D/3D/4D/6D/



ANGKA RITUAL; KUDA LARI 2D/3D/4D/6D/



ANGKA RITUAL; SINGAPUR 2D/3D/4D/ 6D/



ANGKA RITUAL; TAIWAN,THAILAND



ANGKA RITUAL: SIDNEY 2D/3D/4D 6D/



























KISAH SUKSES IBU HERAWATI said...

Assalamu alaikum wr wb,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang Pengusaha Butik yg Sukses, kini saya gulung tikar akibat di tipu teman sendiri, ditengah tagihan utang yg menumpuk, Suami pun meninggalkan saya, dan ditengah himpitan ekonomi seperti ini, saya coba buka internet untuk cari lowongan kerja dan secara tdk sengaja sy liat situs pesugihan AKI SYEH MAULANA Di Website/situnya Saya pun langsug hubungi beliau dan Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari, Alhamdulilah benar benar terbukti dan semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kata kata beliau yang selalu sy ingat setiap manusia bisa menjadi kaya, hanya saja terkadang mereka tidak tahu atau salah jalan. Banyak orang menganggap bahwa miskin dan kaya merupakan bagian dari takdir Tuhan, Takdir macam apa? Tuhan tidak akan memberikan takdir yang buruk terhadap kita semua, cobaan yang Tuhan berikan merupakan pembuktian seberapa kuat Anda bertahan di dalamnya, Tuhan tidak akan merubah nasib Anda jika Anda tidak berusaha untuk merubahnya. saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui Ritual Penarikan Dana Hibah AKI ZYEH MAULANA saya Bisa sukses, Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, AKI ZYEH MAULANA Banyak Dikenal Oleh Kalangan Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia, jika anda ingin seperti saya silahkan Lihat No Tlp Aki Di website/internet ~>KLIK DISINI<~ Wassalam

Post a comment

Theme images by konradlew. Powered by Blogger.
SILA LAYARI
Youtube.com/brigedkibaranbendera untuk paparan video yang lain
PERINGATAN: Komentar yang diutarakan melalui laman sosial ini adalah milik peribadi akaun laman sosial ini. Segala risiko akibat komentar yang disiarkan TIDAK menjadi tanggungjawab Brigedkibaranbendera. Komentar yang disiarkan menjadi tanggungjawab pemilik akaun sendiri.

Popular Posts

© 2011 Briged Kibaran Bendera, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena