Friday, 21 November 2014

Gandum melimpah-ruah di Daulah Ismiyyah

Sabtu, 22 November 2014
Mewah..Gandum melimpah-limpah di Daulah Ismiyyah 
Dicatat oleh ustazcyber di 4:08:00 PG 
Satu juta ton gandum dan biji-bijian yang dikumpulkan dari berbagai wilayah Iraq, dinyatakan telah jatuh ke tangan Kekhilafahan dan dibawa ke Ibukota Kekhilafahan, Raqqa. 

Menteri Pertanian Iraq, Falah Hassan al-Zeidan mengumumkan dalam websitenya bahwa bahan makanan tersebut merupakan hasil pertanian dari wilayah di Daerah Ninawa dan Anbar, lalu dibawa ke Raqqa dan Deir El Zour. 
Mantan ketua Badan Gandum Iraq mengatakan bahwa sejak bulan Ogos, tentara Kekhilafahan telah menyita 40.000 sampai 50.000 ton gandum di Ninawa dan Anbar, lalu ditransfer ke kota-kota di Syria yang dikuasainya untuk diolah. 

Gandum merupakan bahan makan utama di Timur Tengah, kini wilayah Kekhilafahan mendapatkan bekalan makanan yang lebih dari cukup, hal itu belum ditambah dengan melimpahnya hasil kebun dan buah-buahan yang lain. 

Wilayah penghasil gandum, atas izin Allah merupakan wilayah Kekhilafahan. Hal ini boleh menjadi masalah besar bagi pemerintahan Iraq. Karena Kekhilafahan telah mendapatkan 1/3 dari keperluan gandum negara Iraq. 

Terlebih dengan adanya informasi terbaru ini, diketahui bahwa Kekhilafahan secara signifikan mendapatkan lebih banyak gandum dari yang diperkirakan sebelumnya, yakni mencapai satu juta ton. 

Oleh karena itu, kementerian pertanian Iraq akan segera melakukan import untuk mencegah krisis makanan asasi di negaranya. 

Banyak lahan gandum yang ditinggalkan oleh pemiliknya disebabkan oleh perang, tentara kekhilafahan mengaktifkan kembali lahan-lahan yang mati tersebut dan membuatnya menjadi produktif.http://al-mustaqbal.net  

Pokok Gandum

frames


0 comments:

Post a comment

Theme images by konradlew. Powered by Blogger.
SILA LAYARI
Youtube.com/brigedkibaranbendera untuk paparan video yang lain
PERINGATAN: Komentar yang diutarakan melalui laman sosial ini adalah milik peribadi akaun laman sosial ini. Segala risiko akibat komentar yang disiarkan TIDAK menjadi tanggungjawab Brigedkibaranbendera. Komentar yang disiarkan menjadi tanggungjawab pemilik akaun sendiri.

Popular Posts

© 2011 Briged Kibaran Bendera, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena