Thursday 20 November 2014

[Video] Rusia 2014 Sverdlovsk: Tiba-tiba muncul cahaya terang di langit waktu malam...Meteor? Blast?

Jumaat, 21 November 2014



Sebuah peristiwa misteri terjadi di Rusia daerah Sverdlovsk, Jum’at (14/11/2014). Saat malam gelap, tiba-tiba muncul cahaya terang di langit hingga malam seolah-olah menjadi siang karena sangat terangnya. 

Hal ini terlihat dari sebuah rekaman video amatur warga Rusia yang sedang keretanya Dalam video yang dimuat-naik ke YouTube itu, pengendara mobil yang menghadapi jalanan yang gelap malam, tiba-tiba dikejutkan oleh cahaya terang yang muncul di langit. 

Beberapa orang berspekulasi bahwa itu adalah hasil dari sebuah ledakan meteor di langit. Namun dari sebuah video yang diunggah ke YouTube oleh IrSCr, Selasa (18/11/2014) mengindikasikan bahwa cahaya di langit itu merupakan pantulan sebuah ledakan di darat. 

Dalam keterangan videonya, IrSCR menyatakan bahwa peristiwa itu adalah sebuah ledakan dari mesiu yang terbakar pada sebuah lahan militer tua. (copypaste)
Dicatat oleh ustazcyber

SAMBUTAN ULANGTAHUN PAS KE-63


0 comments:

Post a Comment

Theme images by konradlew. Powered by Blogger.
SILA LAYARI
Youtube.com/brigedkibaranbendera untuk paparan video yang lain
PERINGATAN: Komentar yang diutarakan melalui laman sosial ini adalah milik peribadi akaun laman sosial ini. Segala risiko akibat komentar yang disiarkan TIDAK menjadi tanggungjawab Brigedkibaranbendera. Komentar yang disiarkan menjadi tanggungjawab pemilik akaun sendiri.

Popular Posts

© 2011 Briged Kibaran Bendera, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena