Friday 28 November 2014

[Video] Muslimah Mesir disiksa dan diperkosa hingga mati di penjara-penjara Rejim Al-Sisi...

Sabtu, 29 November 2014
Muslimah Mesir disiksa dan diperkosa hingga mati....
KAIRO – Jika Fir’aun modern bernama Abdul Fattah Al-Sisi begitu terang-terangan membela “Israel” di depan media, diam-diam para polis dantentera Mesir secara keji menyiksa dan memerkosa para Muslimah tahanan di dalam penjara-penjara kejam mereka. 

Kekejaman terhadap Muslimah tahanan ini terdedah 4 bulan lalu melalui video dokumenteri yang dimuat-naik Ibrahim Elmasry ke Youtube dan mencuat ke permukaan hingga Jum’at (28/11/2014) di media sosial Facebook dan Twitter. 

Video berdurasi kurang dari 3 minit ini merakam beberapa Muslimah Mesir yang menjadi saksi hidup dari para tahanan Muslimah yang disiksa secara keji dan diperkosa sampai mati di penjara-penjara oleh polis dan tentera Mesir. 

Maasyaa Allah, laa hawla walaa quwwata illa billah. Menurut kesaksian salah seorang Muslimah dalam komentari atas video tersebut, para polis dan tentera Mesir selalu berteriak dan berbicara kasar kepada para Muslimah tahanan. 

“Mereka masuk ke sel sambil berteriak, lalu menelanjangi kami dan melampiaskan nafsu syahwatnya seperti anjing di jalanan.” 

“Beberapa tahanan bahkan tewas di dalam sel setelah dipukul, namun para polis dan tentera Mesir tetap merogolnya dalam keadaan sudah menjadi mayat,” ujar salah seorang Muslimah dalam kolom komentar.....lagi.

 “Alhamdulillah, Muslimah itu tidak merasakan bagaimana ditelanjangi dan diperkosa manusia-manusia biadab itu,” demikian komentar Akhowat yang masih mampu bersyukur meski terhimpit kesulitanitu . 

Hanya sedikit tahanan yang beruntung dapat menghirup udara segar kembali. Namun sebagian besar tidak diketahui kabarnya hingga kini. 

“Semoga dengan beredarnya video kesaksian ini, Muslimin sedunia dapat lebih mensyukuri arti kebebasan dalam beribadah seperti yang selalu kami impikan dan membantu kami lepas dari kekuasaan Sisi yang semena-mena,” ujar Akhowat yang menggunakan profile picture simbol Raba’ah (empat jari) itu. 

Wallahua’lam bish shawab. (adibahasan/arrahmah.com) - See more at: http://www.arrahmah.com/news/2014/11/28/video-kesaksian-muslimah-mesir-disiksa-dan-diperkosa-hingga-mati-di-penjara-penjara-mesir.html#sthash.dC2UTcQP.dpufDicatat oleh ustazcyber d

0 comments:

Post a Comment

Theme images by konradlew. Powered by Blogger.
SILA LAYARI
Youtube.com/brigedkibaranbendera untuk paparan video yang lain
PERINGATAN: Komentar yang diutarakan melalui laman sosial ini adalah milik peribadi akaun laman sosial ini. Segala risiko akibat komentar yang disiarkan TIDAK menjadi tanggungjawab Brigedkibaranbendera. Komentar yang disiarkan menjadi tanggungjawab pemilik akaun sendiri.

Popular Posts

© 2011 Briged Kibaran Bendera, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena