Wednesday 12 November 2014

[Video] Harimau Malaya dibelasah negara Syria (‘huru-hara’) dengan mudah? Mujahidin di Suriah Berbaiat Kepada Khilafah...

Khamis, 13 November 2014

Harimau Malaya berdepan pasukan Syria dalam satu perlawanan persahabatan antarabangsa yang berlangsung di Stadium Shah Alam. 

Perlawanan ini merupakan salah satu dari persiapan pasukan Malaysia dalam menghadapi saingan AFF Suzuki Cup 2014.  


Malaysia vs Syria

Berikut adalah keputusan perlawanan Malaysia vs Syria.

MALAYSIA 0 SYRIA 3 ( full time ) 
m`4 Nadim Sabag  
m`46 Shanharid  
m`65Omar Khrbin 



Mujahidin Kataib Al Qushair Dan Kataib Al Faruq Berbaiat Kepada Khilafah Di Qalamun



Mujahidin Kataib Al Qushair Dan Kataib Al Faruq Berbaiat Kepada Khilafah Di Qalamun

Tsarnaev untuk Al-Mustaqbal Channel
QALAMUN, SURIAH - Alhamdulillah ada dua kelompok mujahidin lagi yang menyusul berbai’at kepada Khilafah Islam. Kelompok-kelompok mujahidin di Suriah yang tawaquf dan tidak memerangi Daulah Islam kini mulai merapatkan barisannya dan bergabung bersama Daulah Islam.
Hal ini menandakan bahwa kelompok-kelompok mujahidin di Suriah lebih mengerti realita dan fakta yang ada di lapangan mengenai perjuangan Daulah Islam. Mereka tidak terkena fitnah-fitnah media-media barat dan sekuler yang saat ini fokus menghancurkan nama Daulah Islam.
Dua kelompok Mujahidin di Qalamun Suriah, yaitu Kataib Al-Qushair dan Kataib Al Faruq telah menyatakan Bai’at pada tanggal 11 november 2012. Semoga Allah meneguhkan langkah mereka dan tidak takut terhadap orang-orang yang suka mencela dan memeranginya.
Al-Mustaqbal

August 8 · 
 

In Aarhus, Denmark

Joe Biden..Bantuan Amerika untuk Zionis 6.000 Dollar Tiap Minit
 Dicatat oleh ustazcyber di 5:33:00 PTG 
WAKIL Presiden Amerika Joe Biden mengatakan bahwa negaranya menggelontarkan dana bagi Zionis sekitar enam ribu dolar setiap minitnya, yang totalnya 8,5 juta dolar setiap hari. 

Hal tersebut disampaikan Biden dalam dialog dengan para wartawanan seputar masalah nuklier Iran, sebagaimana disiar oleh CNN, Selasa (11/11). 

Dia menjelaskan bahwa negaranya memberikan dukungan tersebut kepada negara penjajah Zionis untuk menjaga kekuatan militernya selama enam tahun terakhir. 

Biden mengungkap tentang jati dirinya, “Saya adalah seorang Zionis. Jika saya adalah Yahudi maka saya akan menjadi seorang Zionis. 

Ayah saya berkata bahawa dia tidak menyaratkan pada saya untuk menjadi Yahudi agar boleh menjadi seorang Zionis.” 

Dia menambahkan, “Keamanan Israel penting untuk keamanan Yahudi di seluruh dunia.” 

Menurut surat khabar Zionis Ha’aretz, Amerika merupakan negara kedua dunia yang paling banyak anggota dewannya orang Yahudi, berikutnya adalah negara penjajah Zionis dan Inggris. [copy]

0 comments:

Post a Comment

Theme images by konradlew. Powered by Blogger.
SILA LAYARI
Youtube.com/brigedkibaranbendera untuk paparan video yang lain
PERINGATAN: Komentar yang diutarakan melalui laman sosial ini adalah milik peribadi akaun laman sosial ini. Segala risiko akibat komentar yang disiarkan TIDAK menjadi tanggungjawab Brigedkibaranbendera. Komentar yang disiarkan menjadi tanggungjawab pemilik akaun sendiri.

Popular Posts

© 2011 Briged Kibaran Bendera, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena