Saturday 19 July 2014

[Video Hijjaz] Terkini: Serangan-serangan Brigade Al-Qassam keatas penjajah “Israel”...

Ahad, 20 Julai 2014

TERKINI!SERANGAN BALAS AL QASSAM TERHADAP NEGARA ZIONIS BERJAYA!! #operasiBadar #ZionisLaknatullah #Jihad

Gambar & Video] Serangan Al Qassam Menggunakan Roket J 80 Berjaya | Buat pertama kalinya, roket J80 berjaya melepasi di Tel Aviv dan mengenai beberapa sasaran yang ditetapkan Bridged Al Qassam.
[Gambar & Video] Serangan Al Qassam Menggunakan Roket J80 Berjaya
Menerusi serangan tersebut, Briged Al Qassam mengisytiharkan mereka telah berjaya menjatuhkan 10 roket J80 ke Tel Aviv dan Beit Bam.Ada diantara roket tersebut mengenai Kem Tentera Zionis "Adam" yang terletak di Nablus.
Wartawan TV10 Zionis dilaporkan telah memohon maaf kepada penonton-penontonnya kerana Iron Dome mereka tidak mampu menghentikan roket-roket J80 Al Qassam. Tambah mereka, Al Qassam telah melakukan sesuatu yang tidak pernah dilakukan oleh mana -mana negara arab sebelum ini.
Al Qassam dalam pada itu melaporkan telah bersedia dengan pasukan daratnya setelah Tentera Zionis dikatakan merancang untuk melaksanakan operasi darat. 

Manakala Drone MILIK TENTERA ZIONIS ISRAEL yang dikatakan berkuasa memintas serangan roket dari Gaza tersasar jauh , gagal memintas dan menghentam di KAWASAN PERUMAHAN penduduk Yahudi Zionis dipercayai mengakibatkan kematian dan kecederaan.
Posted by Panglima Perang

Hijjaz - Pejuang Al Qassam




GAZA (Arrahmah.com) – Hari Sabtu, 21 Ramadhan 1435 H yang bertepatan dengan 19 Julai 2014 M, akan menjadi hari yang senantiasa dikenang oleh kaum muslimin Palestin maupun penjajah zionis Yahudi. Pada hari tersebut serangan pasukan “Israel” mendapatkan perlawanan heroik dari Brigade Asy-Syahid Izzuddin Al-Qassam dan mujahidin Gaza lainnya.

Brigade Asy-Syahid Izzuddin Al-Qassam, sayap militer kelompok pejuang Hamas, menorehkan aksi heroik dalam hari ketiga belas dari operasi “peperangan daun-daun yang dimakan ulat”. Situs resmi Brigade Al-Qassam melaporkan atas pertolongan Allah semata Brigade Al-Qassam pada hari Sabtu (19/7/2014) berhasil menewaskan 15 tentara dan perwira “Israel”, serta mencederai 15 lainnya, sebagiannya cedera berat, dalam pertempuran di gerbang-gerbang Gaza.

Berikut ini adalah rincian operasi militer yang dilakukan oleh mujahidin dari Brigade Al-Qassam pada hari ketiga belas pertempuran, Sabtu (19/7/2014), sebagaimana dirilis oleh situs resmi Brigade Al-Qassam....lagi

Pukul 21.00 : Menyerang penjajah “Israel” di wilayah Beer Sheba dengan lima roket Grad.

Pukul 21.00 : Brigade Al-Qassam menyerang gedung Parlemen “Israel” dengan enam roket Grad.

Pukul 21.00 : Menyerang tank “Israel” di belakang dataran tinggi Da’ur dengan roket Thandem dari jarak 50 meter sehingga mengenainya dengan tepat dan membakarnya.

Pukul 20.10 : Satu regu pasukan khusus Brigade Al-Qassam melalui terowongan melakukan serangan penyusupan di garis belakang pertahanan musuh di kawasan Ar-Rayyan, wilayah Shofa tengah. Mujahidin Al-Qassam melakukan serangan pendadakan dari jarak hanya 1,5 meter dari pasukan “Israel”, dimana salah seorang mujahidin menegaskan regu tersebut berhasil menewaskan 5 tentara “Israel”, dengan tiga tentara ditembak di bagian kepala dan dua tentara lainnya ditembak di bagian tubuh lainnya. Regu mujahidin berhasil kembali dengan selamat.

Pukul 19.40: Menyerang tank tempur Merkava “Israel” di Bandara Gaza dengan roket RPG.

Pukul 18.15: Menyerang kendaraan pengangkut pasukan “Israel” di kawasan Abu Sunaimah, Rafah timur dengan roket Thandem sehingga mengakibatkannya terbakar.

Pukul 18.05: Menyerang pergerakan pasukan “Israel” di wilayah Qararah timur dengan empat meriam Hawan.

Pukul 17.45: Menyerang pergerakan pasukan “Israel” di wilayah Ashkelon dengan tujuh meriam Hawan.

Pukul 17.00: Menyerang kendaraan pengangkut pasukan “Israel” jenis Namrah di wilayah timur Khan Yunis dengan roket Coronet. Tembakan itu tepat mengenai sasaran.

Pukul 16.50: Menyerang pergerakan pasukan “Israel” di barat Ashkelon dan utara Bait Lahiya dengan dua meriam Hawan kaliber 120 mm.

Pukul 16.45: Menyerang kendaraan-kendaraan tempur dan pasukan “Israel” di Rafah timur dengan tiga meriam Hawan.

Pukul 15.30: Sniper mujahidin menembak mati tiga tentara “Israel” di utara Bait Hanoun.

Pukul 15.30: Regu pasukan khusus Brigade Al-Qassam melakukan serangan ganda terhadap sekumpulan kendaraan tempur pasukan “Israel” di sebelah timur Khan Yunis, dari arah garis belakang pertahanan musuh. Mujahidin berhasil menaiki sebuah tank da sebuah buldozer dalam waktu bersamaan, lalu meledakkan keduanya dengan ranjau Thandem dari titik nol.

Pukul 15.30: Menyerang markas-markas militer “Israel” di wilayah Kisovim, Abu Mutaibaq dan Abu Shafiyah dengan 16 meriam Hawan kaliber berat dan menengah.

Pukul 15.10: Menyerang markas militer “Israel” di wilayah Kisovim dengan dua roket 107.

Pukul 14.35: Menyerang pergerakan pasukan “Israel” di wilayah Qararah timur dengan enam meriam Hawan.

Pukul 14.30: Menyerang pergerakan pasukan “Israel” di barat Ashkelon dengan tiga meriam Hawan.

Pukul 14.30: Brigade Al-Qassam menurunkan satu regu pasukan khususnya di garis belakang pertahanan musuh, sebelah timur propinsi tengah. Serangan itu melibatkan 12 mujahidin, dimana mereka berhasil menghancurkan sebuah regu patroli “Israel” yang berkekuatan 3 jib militer dan membunuh enam tentara “Israel”, diantaranya seorang perwira militer. Mujahidin juga merampas dua pucuk senjata dan keduanya telah ditunjukkan kepada media massa.

Pukul 14.10: Menembakkan roket RPG terhadap pasukan khusus “Israel” yang berlindung dalam salah satu rumah di Khan Yunis timur dan terlibat baku tembak sengit dengan mereka. Mujahidin memastikan beberapa korban cedera pasukan khusus “Israel” dievakuasi dari rumah tersebut.

Pukul 14.00: Menyerang pasukan “Israel” yang memasuki wilayah Qararah timur dengan tiga meriam Hawan.

Pukul 13.45: Baku tembak sengit dengan senjata menengah dengan pasukan invantri “Israel” di Khan Yunis timur.

Pukul 13.45: Menyerang buldozer “Israel” di Khan Yunis timur dengan roket RPG. Serangan itu tepat mengenai sasaran.

Pukul 13.00: Menyerang wilayah “Israel” Karyat Malakhi dengan lima roket Grad.

Pukul 12.58: Menyerang wilayah reaktor nuklir “Israel” Demona dengan dua roket M 75.

Pukul 12.55: Menyerang pergerakan pasukan “Israel” di wilayah Suraij, Khan Yunis timur dengan empat roket 107.

Pukul 12.55: Menyerang pergerakan pasukan “Israel” di Bandara Gaza dengan dua meriam Hawan.

Pukul 12.50: Menyerang wilayah “Israel” Karyat Malakhi dengan enam roket Grad.

Pukul 12.30: Menyerang pasukan khusus “Israel” di wilayah Ghaul, Bait Lahiya utara dengan dua meriam Hawan.

Pukul 12.20: Menyerang pergerakan pasukan “Israel” di wilayah Qararah timur dengan tiga meriam Hawan.

Pukul 12.00: Menyerang wilayah reaktor nuklir “Israel” Demona dengan dua roket M 75.

Pukul 11.35: Menyerang wilayah “Israel’ Reshon LeZion dan Bat Yam dengan lima roket M 75.

Pukul 11.15: Menyerang pergerakan pasukan “Israel” di dekat Akademi Pertanian dengan dua roket Hawan.

Pukul 11.05: Menyerang sekumpulan kendaraan tempur “Israel” di wilayah Ashkelon barat dengan tiga meriam Hawan.

Pukul 11.00: Menyerang bandara militer Nevatim dengan empat roket M 75.

Pukul 10.50: Menyerang pergerakan pasukan “Israel” di wilayah Jaradat dan Bandara, Rafah timur dengan lima meriam Hawan.

Pukul 10.40: Menyerang tank tempur Merkava dengan roket anti tank di Khan Yunis timur.

Pukul 09. 15: Sniper Brigade Al-Qassam menembak dua tentara “Israel” di dekat Ashkelon dan Bait Lahiya utara. “Israel” mengakui dua tentaranya cedera setelah ditembak oleh sniper mujahidin Al-Qassam di Gaza utara.

Pukul 06.10: Baku tembak sengit dan menembakkan dua roket RPG terhadap pasukan khusus “Israel” yang berlindung dalam sebuah rumah wilayah Zanah, Khan Yunis timur.

Pukul 02.58: Menyerang penjajah “Israel” di wilayah Ashdod dengan lima roket Grad.

Pukul 02.45: Menyerang pergerakan pasukan “Israel” di timur propinsi Tengah dengan tiga roket 107.

Pukul 01.50: Menyerang pergerakan pasukan “Israel” di timur propinsi Tengah dengan satu roket 107.

Pukul 01.10: Satu regu Brigade Al-Qassam terlibat baku tembak sengit dengan pasukan khusus “Israel” di dekat Akademi Pertanian, Bait Hanoun utara, setelah Brigade Al-Qassam meledakkan ranjau-ranjau anti personil. Musuh telah mengakui jatuhnya tiga korban di pihak mereka dan baku tembak terus berlangsung. Musuh tidak mampu mengevakuasi korban mereka dari lokasi pertempuran.

Pukul 01.10: Meledakkan ranjau-ranjau anti personal terhadap pasukan khusus “Israel” di dekat Akademi Pertanian, Bait Hanoun utara.

(muhib al majdi/arrahmah.com)

1 comments:

Unknown said...

Good.......bullshit yahudi

Post a Comment

Theme images by konradlew. Powered by Blogger.
SILA LAYARI
Youtube.com/brigedkibaranbendera untuk paparan video yang lain
PERINGATAN: Komentar yang diutarakan melalui laman sosial ini adalah milik peribadi akaun laman sosial ini. Segala risiko akibat komentar yang disiarkan TIDAK menjadi tanggungjawab Brigedkibaranbendera. Komentar yang disiarkan menjadi tanggungjawab pemilik akaun sendiri.

Popular Posts

© 2011 Briged Kibaran Bendera, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena