Thursday, 27 March 2014

Tragedi MH370 Permainan DAJJAL? Siapakah Tentera Dajjal!...

Khamis, 27 Mac 2014


Jika ini benar, mengharapkan wikileaks tampil membocorkan perkara ini.
 — dengan Shafiz Aziz,Tengku Izham dan Imam Nurhadi.





Keindahan Pulau Socotra yang disebut-sebut sebagai pulau tempat Dajjal pernah dipenjara

Keindahan Pulau Socotra yang disebut-sebut sebagai pulau tempat Dajjal pernah dipenjara



























Dunia Menyebutnya Pulau Alien, Tempat Dajjal Dipenjara

Pulau Socotra, Sayangi.com - Dunia menyebutnya sebagai pulau Alien, makhluk yang hidup di pulau ini serba aneh dan tidak ditemukan di tempat lainnya. Pulau ini dikatakan begitu indah, namun sama sekali tak tersentuh oleh dunia luar, hingga UNESCO menganugerahkannya sebagai salah satu Situs Warisan Dunia.
Sejumlah teori dan rumor mengatakan, pulau ini diduga sebagai tempat dimana Dajjal pernah di penjara dimasa lampau, sebelum akhirnya bebas dan mengarungi samudera menuju Segitiga Bermuda.
Adalah Pulau Socotra, kepulauan kecil yang terletak di Samudera Hindia, sekitar 80 km sebelah timur tanduk Afrika dan 380 km selatan Jazirah Arab. Kawasannya masuk dalam wilayah Republik Yaman. Berada disini seperti berada di planet lain, indah namun terkesan sangat aneh. Teori sekaligus mitos pulau ini sebagai penjara Dajjal makin kuat jika disandingkan dengan beberapa teori dan sejarah lainnya bahwa Dajjal pernah dikurung di Laut Yaman.
Menurut penelitian sejumlah ilmuwan, Pulau Socotra merupakan pulau yang terbentuk sejak jutaan tahun silam dengan bentuk asli seperti itu, tak terusik oleh gerakan geologi dari wilayah bumi lainnya. Karena keberadaannya yang terisolir dari dunia luar, maka makhluk hidup yang ada di pulau ini bersifat endemik alias tidak bisa ditemukan ditempat lainnya.
Seperti dikutip dari Socotraislandadventure.com, dalam dunia pariwisata pulau Socotra dijuluki sebagai Dunia Yang Hilang. Flora dan fauna di pulau yang mulai menjadi destinasi baru di Timur Tengah ini nampak aneh bin nyleneh. Setidaknya ada 900 jenis tanaman aneh disini. Tengok saja pohon Darah Naga (Dracanea Cinnabari) yang menjadi ikon khas pulau ini. Disebut darah naga karena getah pohon yang berbentuk payung raksasa ini berwarna merah. Konon getah pohon ini diburu orang sebagai obat dari segala penyakit. Flora unik lainnya adalah tanaman raksasa Dorstenia, Dendrosicyos, pohon Delima Socotra yang langka (punica protopunica).
Tak hanya flora, pulau ini juga memiliki fauna-fauna yang cantik namun aneh, ada spesies burung endemik seperti Socotra Starling Onychognathus Frater, Socotra Sunbird Nectarinia Balfouri, Socotra Sparrow Passer Insularis,dan Grosbeak Socotra Rhynchostruthus Socotranus. Ada juga Burung Penyanyi Socotra, incana-incana.
Kelelawar adalah satu-satunya mamalia asli pulau Socotra. Pulau ini bahkan memiliki spesies endemik terumbu karang.
Penasaran? Berkunjunglah dibulan-bulan Oktober hingga bulan April saat laut tenang dan anda bisa menikmati keindahan bawah lautnya. (FIT/Socotraislandadventure)

0 comments:

Post a comment

Theme images by konradlew. Powered by Blogger.
SILA LAYARI
Youtube.com/brigedkibaranbendera untuk paparan video yang lain
PERINGATAN: Komentar yang diutarakan melalui laman sosial ini adalah milik peribadi akaun laman sosial ini. Segala risiko akibat komentar yang disiarkan TIDAK menjadi tanggungjawab Brigedkibaranbendera. Komentar yang disiarkan menjadi tanggungjawab pemilik akaun sendiri.

Popular Posts

© 2011 Briged Kibaran Bendera, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena