Monday, 27 January 2014

FAKTA SEBENARNYA TRAGEDI 11 SEPTEMBER 2001 (WTC)

Isnin. 27 Januari 2014

FAKTA SEBENARNYA TRAGEDI 11 SEPTEMBER 2001 (WTC) Tragedi serangan WTC 11 September 2001 adalah Fitnah Terbesar yang di tujukan kepada umat Islam.. Karena Fitnah tersebut telah mengakibatkan penderitaan yang LUAR BIASA BESAR terhadap umat Islam di seluruh dunia : Fitnah tersebut telah mengakibatkan korban : • Lebih dari 1 Juta Umat Islam Irak MENINGGAL DUNIA di tangan tentara Salibis Amerika.. • Ratusan ribu Umat Islam di Afganistan MENINGGAL DUNIA ditangan tentara Salibis Amerika, dkk.. • Ratusan Umat Islam di tawan di Penjara Guantanamo dan Penjara Rahasia lainnya tanpa di ketahui kesalahannya apa.. • Ribuan umat Islam di seluruh dunia MENINGGAL DUNIA akibat kampanye PERANG MELAWAN TERORIS yang di kumandangkan oleh Amerika, dan sekutu-sekutunya.. • Kejahatan Amerika kepada Umat Islam masih terus berlangsung sampai sekarang ! Amerika menuduh, umat Islam (Osama Bin Laden, Al Qaidah) sebagai pelaku serangan teroris terhadap WTC dan Pentagon.. Tapi akhirnya kebohongan (Fitnah) Amerika mulai terkuak… Berdasarkan Penelitian yang dilakukan PARA AHLI di seluruh dunia memberikan FAKTA bahwa BUKAN UMAT ISLAM PELAKUNYA… Tapi Amerika sendiri yang melakukan tindakan terorisme tersebut.. Berikut adalah FAKTA SESUNGGUHNYA TRAGEDI 11 SEPTEMBER 2001 (FULL VIDEO INVESTIGASI PARA PAKAR DUNIA) : http://duniamuallaf.blogspot.com/2013/10/fakta-sebenarnya-tragedi-11-september.html#more Semoga KEZALIMAN Amerika terhadap Umat Islam mendapatkan balasan yang setimpal dari Allah SWT..
Kaskus - The Largest Indonesian Community


Fakta dibalik Serangan 11 September 2001

Ada banyak keanehan yang terjadi pada saat runtuhnya bangunan Menara Kembar Amerika atau dikenal dengan Twin Tower WTC (World Trade Center) yang terjadi pada tanggal 11 September 2001.

1. Keanehan Tentang Angin


Pada saat kejadian, keadaan angin di Amerika berkisar antara 4 Mph. Atau kesimpulannya, seharusnya pada kejadian tersebut hampir tidak ada angin sama sekali atau ada angin yang tidak terlalu kencang. Tapi dari foto-foto yang beredar, angin begitu kencangnya hingga hampir membentuk sudut siku dengan menara. Aneh bukan?

2. Ada Wanita di dalam Gedung WTC (Wonder Woman mungkin)

Lokasi wanita ini persis ditempat setelah kapal tersebut menabrak WTC. Padahal disinyalir ditempat tersebut terjadi kebakaran hebat dan bisa melelehkan baja lho, tapi kok ada wanitanya?

3. Presiden Bush Santai Saja dengan Kejadian Tersebut?

0 comments:

Post a comment

Theme images by konradlew. Powered by Blogger.
SILA LAYARI
Youtube.com/brigedkibaranbendera untuk paparan video yang lain
PERINGATAN: Komentar yang diutarakan melalui laman sosial ini adalah milik peribadi akaun laman sosial ini. Segala risiko akibat komentar yang disiarkan TIDAK menjadi tanggungjawab Brigedkibaranbendera. Komentar yang disiarkan menjadi tanggungjawab pemilik akaun sendiri.

Popular Posts

© 2011 Briged Kibaran Bendera, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena