Wednesday, 20 July 2016

Antara rakyat 'kucup-jilat' tangan pemimpin & Pemimpin kucup tangan rakyat...Transkrip Pembicaraan Erdogan Dengan Pilot Pesawat

Rabu, 20 Julai 2016
Kaum Pembenci Islam Meratapi Kegagalan Kudeta Turki

Sampai gitu skali kaki2 bodek-ampu-jilat Ameno terhadap pemimpin ulung mereka..
Kamus Ameno..
'Kucup-jilat' : kucup yg melampau spt nak menjilat.
ANDA BILA LAGI NAK JILAT NAJIB !!!
..manalah tahu kot2 boleh merangkak mintak 'syafaat' kat dia nanti di padang mahsyar... 

Dibidik F-16 pro-Kudeta, Ini Transkrip Pembicaraan Erdogan Dengan Pilot Pesawat


Cokpit pesawatEramuslim – Menghadapi situasi genting pada Jum’at (15/07) malam pekan kemarin, kecerdikan dan kepintaran Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan kembali ditunjukan saat kembali ke Turki menghadapi bidikan pesawat F-16 kudeta militer.
Berikut transkrip pembicaraan dialog Erdogan dengan pilot pesawat:
Pilot: Lampu bandara dan menara kontrol dipadamkan, kita tidak diizinkan untuk mendarat Bapak Presiden.
Erdogan: Dapatkah Anda mendaratkan pesawat dengan pencahayaan sendiri, jika memang tidak diberi izin? Apakah anda dapat melakukannya?
Pilot: Ya Pak .. kami bisa, tapi ada risiko, dan ada kemungkinan bahwa mereka telah mengosongkan mobil darurat dari landasan pacu, serta ditambah dengan risiko lainnya.
Erdogan: Oke, cobalah untuk tetap terbang di udara dan mengikuti perkembangan lebih lanjut. Dan  berapa jam pesawat ini tetap mengudara?
Pilot: Saya bisa menerbangkan pesawat ini empat jam lagi sampai habisnya bahan bakar pesawat.
Erdogan: Tetaplah mengudara, dan ambil tindakan yang diperlukan secepatnya serta mendaratlah dengan menggunakan pencahayaan khusus.
Tidak lama berselang Komandan pasukan pertama Turki, Umit Dundar, meminta Erdogan untuk pergi ke Istanbul dan bukan ke ibukota Ankara serta akan menjamin keselamatannya, seperti dilansir surat kabar Hurriyet dari wartawan yang dekat dengan pemerintah.
Keberanian rakyat Turki menghadapi junta militer pada Jum’at malam menjadi penyebab utama gagalnya kudeta terhadap pemerintahan sipil yang dipimpin oleh Recep Tayyip Erdogan. (Rassd/Ram)
eramuslim

0 comments:

Post a comment

Theme images by konradlew. Powered by Blogger.
SILA LAYARI
Youtube.com/brigedkibaranbendera untuk paparan video yang lain
PERINGATAN: Komentar yang diutarakan melalui laman sosial ini adalah milik peribadi akaun laman sosial ini. Segala risiko akibat komentar yang disiarkan TIDAK menjadi tanggungjawab Brigedkibaranbendera. Komentar yang disiarkan menjadi tanggungjawab pemilik akaun sendiri.

Popular Posts

© 2011 Briged Kibaran Bendera, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena